Tersedia kapsul garlic oil asli dari ekstraks bawang putih kwalitas terbaik ber BPOM, harga 80.000 isi 65 kapsul CP: 0852 8432 1085

Suplemen Kapsul minyak bawang putih yang bagus
Kapsul Minyak Bawang Putih Sinergis
Habba Garlic Oil
IDR. 95.000 ( Isi 120 Kapsul )
Info Produk Dan Cara Pemesanan

Khasiat bawang putih penyembuh/pencegah Kanker paru paru~ Kapsul garlic oil

Kapsul garlic oil obat herbal alami kanker paru paru.... sakit cancer merupakan gangguan kesehatan sangat rentan dan memiliki resiko kematian yang sangat besar sehingga menjadi salah satu penyakit mematikan di dunia. Untun melakukan terapi pengobatanpun tidak sedikit biaya yang harus di keluarkan, itupun tidak menjamin 100% sembuh. Mengingat mahalnya obat kanker paru paru, banyak orang sudah mulai melirik ke cara pengobatan alternatif berbasic bahan herbal alami tradisional. Dan salah satu bahan herbal yang memiliki zat anti kancer ternyata berasal dari bumbu dapur dan pasti selalu ada di dalam masakan, yaitu bawang putih atau garlic oil yang sekarang sedang menjadi brand baru utk mencegah kanker dan produknya berbahan bawang putihpun sudah banyak beredar, biasanya berbentuk kapsul garlic oil. Hal ini menunjukan bawah bawah putih sudah teruji memiliki khasiat dan manfaat sebagai anti kanker.
Khasiat bawang putih penyembuh/pencegah Kanker paru paru~ Kapsul garlic oil
Penelitian medis tentang keampuhan bawang putih.
Hasil riset ahli kesehatan menerangkan bawah memakan bawah putih atau garlic yang masih belum di masak ( mentah ) 2 kali dalam 7 hari secara rutin terbukti dapat memperkecil potensi terkena kanker paru paru sebesar 44%. Oleh karenanya bawang putih sudah di gunakan berabad abad yang lalu sampai sekarang masih eksis dalam dunia pengobatan.


Kandungan bawang putih (kapsul garlic oil ) sebagai penangkal kanker.
Satu zat anti kanker pada bawang putih bernama organosulfur, sangat baik memakannya dlam kondisi mentah, zat akan bereaksi di dalam rongga paru paru dan akan melindungi paru paru dari virus dan bakteri pemicu kanker.


Bawang putih tidak hanya mampu di gunakan sebagao obat herbal alami tradisional penyakit kanker paru paru saja, namun bisa juga di gunakan sebagai obat penyembuh flu, penyakit gula, jantung, kolesterol dll.

Tips makan bawang putih yang nyaman.
Tak di pungkiri makan 1 siung bawah putih saja akan membuat mulut anda berbau menyengat, jadi anda bisa menghilangkannya dengan makan apel hijau sesaat setelah makan bawang putih mentah.


Cara membuat ramuan garlic untuk pengobatan kanker paru paru.
Siapkan 3 siung bawang putih, kemudian lumatkan dengan 1 gelas air dengam cara di blender hingga hancur. Sarinf airnya dan minumkan sehari 2 kali pagi dan sore. Lakukan selama 2 minggu dan rasakan manfaatnya.

Khasiat bawang putih penyembuh/pencegah Kanker paru paru~ Kapsul garlic oil

Penyakit kanker paru paru adalah penyakit berbiaya mahal namun dengan bawang putih biaya penyembuhan bisa menjadi lebih murah dan ekonomis namun dengan tingkat keampuhan yang tinggi. Ada cara praktis menikmati khasiat bawang putih tanpa harus menahan baunya yang tidak enak dengan konsumsi kapsul garlic oil, silahka coba herbalnya di bawah ini.
0 Komentar untuk "Khasiat bawang putih penyembuh/pencegah Kanker paru paru~ Kapsul garlic oil"

Back To Top