Tersedia kapsul garlic oil asli dari ekstraks bawang putih kwalitas terbaik ber BPOM, harga 80.000 isi 65 kapsul CP: 0852 8432 1085

Suplemen Kapsul minyak bawang putih yang bagus
Kapsul Minyak Bawang Putih Sinergis
Habba Garlic Oil
IDR. 95.000 ( Isi 120 Kapsul )
Info Produk Dan Cara Pemesanan

Khasiat obat kapsul garlic oil bawang putih pereda migren (sakit kepala sebelah )

Ramuan bawang putih obat herbal alami sakit kepala sebelah ( migraen )... Migren adalah adiknya vertigo dan vertiga adalah adiknya storke , jadi jangan main main dengan penyakit sakit kepala sebelah ini karena kalau di biarkan berlarut larut tanpa di obat maka akan menimbukan penyakit baru yang lebih parah yaitu vertigo dan berpuncak pada penyakit stroke. Obat migren sebetulnya banyak alternatifnya seperti dengan minyak ikan atau omega 3 dan ada ramuan yang lebih murah dan hemat yaitu dengan resep herbal bawang putih kalau mau praktis bisa membeli ke penjual kapsul garlic oil yang sudah terkenal memiliki multi manfaat bagi kesehatan. Dan pada kali ini saya akan berbagi tips cara meramu obat tradisional migren atau sakit kepala dengan bahan utama bawang putih.

Sakit kepala sebelah.
Khasiat obat kapsul garlic oil bawang putih pereda migren (sakit kepala sebelah )
Penyakit ini di sebabkan oleh terhambatnya pasokan oksigen dari tulang belakang menuju ke kepala, apabila otak kekurangan oksigen maka akan membuat penderitanya linglung, pusing sampai kehilangkan kesadaran. Bagi penderita migraen atau vertigo di sarankan untuk memperbanyak minum air putih, karena air putih banyak mengandung oksigen murni alami.


Ada dua resep obat herbal alami tradisional dengan untuk mengobati dan mengatasi penyakit sakit kepala sebelah atau migren dengan menggunakan bahan utama bawang putih yang sekarang banyak di gunakan sebagai produk kesehatan dalam bentuk kapsul garlic oil, dan berikut cara membuat resepnya.

Resep pertama:
2 buah bawang putih ukuran sedang, kupas kulitnya dan kunyahlah pelan pelan hingga menjadi lembut di dalam mulut, kemudian telanlah dengan menggunakan bantuna air matang hangat. Untuk memperoleh hasil penyembuhan yang cepat lakukan tips ini secara teratur pagi dan malam hari sebelum tidur.

Resep ke dua.
Bahan:
  1. 4 helai daun bawang putih segar.
  2. 1 siung bawang putih ukuran kecil.
  3. 2 jari kelingking jahe merah segar.
  4. Daging maggis 1 buah.
  5. Air 2 gelas.

Cara meramu bahan2 tersebut.
  • Bersihkan semua bahan dan potong potong seperlunya.
  • Lumatkan semua bahan sampai halus dengan bantuna blender.
  • Saring untuk di ambil airnya.
  • Obat herbal penyakit sakit kepala sebelah siap di gunakan.

Cara konsumsi ramuan obat herbal migren.
  • Minumlah sehari 3 kali, pagi siang dan sore.
  • Dengan takaran masing masing 1/3 gelas kecil.
  • Laksanakan secara telaten sampai kondisi anda pulih kembali.
Khasiat obat kapsul garlic oil bawang putih pereda migren (sakit kepala sebelah )
Dengan sedikit berpayah payah sebentar, mengobati migraen tanpa harus ke dokter membeli obat pun bisa, anda bisa melakuknnya di rumah, lebih ekonomis dan bebas efek samping. Kalau memang anda benar benar tidak punya waktu mengolah bawang putih sebagai penyembuh migren, okelah saya siapkan kapsul garlic oil yang tinggal makan saja, info produk silahkan baca iklannya di bawah ini. Semoga manfaat.
0 Komentar untuk "Khasiat obat kapsul garlic oil bawang putih pereda migren (sakit kepala sebelah )"

Back To Top